SURAT PERJANJIAN JUAL BELI MOTOR

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
Nama : Nama Penjual
Umur :
Pekerjaan :
Alamat saat ini :
Untuk selanjutnya disebut pihak ke I (penjual).

Nama : Pembeli
Umur :
Pekerjaan :
Alamat saat ini :
Untuk selanjutnya disebut pihak ke II (pembeli)

Para pihak menerangkan :
Pada tanggal ……………. Pihak ke I. Telah menjual, lepas/mutlak sebuah motor second bermerek Honda Vario Tahun 2011 dengan warna Putih Hijau, berikut dengan surat-surat kendaraan bermotor yang meliputi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
Sebuah motor second tersebut telah dibayar oleh pihak II kepada pihak ke I dengan harga tunai sebesar Rp. 5.500.000,- ( Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Pembayaran dilakukan dihadapan saksi-saksi dengan tunai.

Maka, terhitung tanggal ………………….. Motor Second tersebut di atas telah menjadi hak milik pihak ke II. Pada waktu pelaksanaan jual beli kendaraan tersebut baik pihak ke I (penjual) maupun pihak ke II (pembeli) juga saksi-saksi semuanya menyatakan satu sama lain dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani, dan segala sesuatu dengan itikad baik. Apabila dikemudian hari ada masalah (jual beli) dengan motor tersebut diatas dengan pihak ke III, maka pihak ke II (Pembeli) tidak ikut campur berurusan/ikut campur, dan Pihak Ke II (Pembeli ) tidak mau di rugikan secara material. Jika pihak ke II (pembeli) di rugikan dari segi material maka akan diselesaikan secara jalur HUKUM.

Dengan ditanda tanganinya Perjanjian Jual Beli ini, maka segala syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian Jual Beli telah dimengerti oleh kedua belah pihak.

Wonogiri, 2013
Pihak Ke I (Penjual) Pihak Ke II (Pembeli)

( ) ( )

Saksi :
1. ……………………. ( )
2. …………………….. ( )
3. ……………………. ( )