Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang | Berikut kami akan memberikan Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang yang bisa anda download di website kami.

Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang bisa anda gunakan untuk bukti tanda telah terjadi utang piutang antara anda dengan dengan orang lain dan akan membayar utang piutang tersebut dengan cara cicil.

Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang bisa anda edit sesuai data dan keperluan anda yang telah kami buat dalam bentuk doc, semoga Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Contoh Surat Perjanjian Cicilan Hutang Piutang yang kami bagikan berisi 5 point perjanjian.

 

PERJANJIAN HUTANG PIUTANG

Pada hari ini, (hari, tanggal, bulan, tahun), Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           :

Alamat                         :

Pekerjaan                     :

No.KTP                         :

selanjutnya disebut  PIHAK PERTAMA

Nama                           :

Alamat                         :

Pekerjaan                     :

No.KTP                         :

selanjutnya disebut  PIHAK KEDUA

Kedua belah pihak terlebih dahulu menerangkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Bahwa pada tanggal (tanggal, bulan, tahun), PIHAK PERTAMA telah mengajukan pinjaman sebesar Rp. ________(terbilang rupiah) kepada PIHAK KEDUA.
  2. Bahwa atas pengajuan PIHAK PERTAMA, PIHAK KEDUA telah menyetujui untuk meminjamkan uang tunai sebesar Rp. __________(terbilang rupiah) kepada PIHAK PERTAMA pada bulan (tanggal, bulan,tahun)
  3. PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA telah sepakat bahwa pembayaran pinjaman oleh PIHAK PERTAMA dilakukan dengan cicilan PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA sebanyak Rp. ________(terbilang rupiah) setiap bulan, selama _____bulan, yang dimulai pada bulan (bulan, tahun) dan berakhir pada (bulan) (tahun).
  4. Perjanjian jual-beli ini dibuat rangkap dua, bermeterai cukup yang masing-masing mempunyai kekuatan hukum yang sama dan berlaku sejak ditandatangani oleh Para Pihak.
  5. Mengenai hal-hal yang belum dituangkan dalam perjanjian ini, akan diatur kemudian dengan addendum-addendum baru sesuai kesepakatan para pihak.

 

 

    PIHAK PERTAMA

 

materaiPIHAK KEDUA

 

 

 

(________________)(_______________)

 

Saksi

Contoh surat yang lain bisa anda lihat di bawah ini.